Sabtu, 30 Januari 2016

Cara Memilih Baju Yang Tepat Buat Jalan Bersama Pacar

Kebanyakan wanita sangat di bingungkan untuk memilih jenis atau model baju yang paling cocok untuk di gunakan buat jalan-jalan. Sebenarnya hal ini tidak terlalu penting untuk kita perhatikan, dan beberapa point di bawah ini akan saya jelaskan mengapa hal ini tidak terlalu penting.

Buat Wanita.
Pria memang merupakan sesorang yang menyukai wanita cantik. mana ada pria yang suka wanita jelek :v. Namun jika kita kaitkan hal ini dengan cinta, Seorang Pria yang betul-betul mencintai pasangannya tidak akan pernah menilai penimpalan, eh penampilan pasangannya. Berpakaianlah yang sopan jangan dengan membaca artikel ini malah kalian berpakaiannya amburadul. TIDAK, maksud saya adalah berpakaian yang lebih sopan dengan menutup Aurat akan lebih bagus di banding harus memakai pakaian seksi. Mengapa hal ini harus dilakukan ? Ini juga buat menilai seberapa besar cinta sang Pria kepada anda. Apabila anda berpakaian yang seksi Tentu anda tidak bisa menilai antara Cinta dan Nafsu dari Pria.

Buat Pria.
Untuk Pria memilih baju yang bagus untuk jalan bersama pacar wanita adalah hal yang normal karena pria juga ingin menampilkan kepada orang-orang yang melihat dia berjalan bersama pacarnya bahwa dia juga pantas untuk mendapatkan si Doi. Untuk pria tidak terlalu banyak komentar yang ingin saya lontarkan, karena hampir semua pria mempunyai gaya yang standart-standart saja dan biasanya tidak suka melebihkan sesuatu. Hal ini membuat pria lebih simple dibandingkan dengan wanita. Saran saya gunakanlah baju-baju yang terlihat rapi dan elegant, Wanita-wanita dewasa akan lebih menyukai pria yang bergaya mapan ketimbang bergaya yang gaul-gaul.

Related Posts

Cara Memilih Baju Yang Tepat Buat Jalan Bersama Pacar
4/ 5
Oleh