Minggu, 24 Desember 2017

Memutihkan Kulit dan Perawatan Tubuh Alami dengan Pepaya

Cara Memutihkan Kulit dan Perawatan tubuh dirumah dengan pepaya

Kulit Anda adalah organ terbesar dari tubuh Anda. Terlepas dari kenyataan bahwa kulit adalah salah satu lapisan yang tidak terputus yang menutupi elemen atau organ-organ internal Anda, tapi itu bukanlah sebuah seragam namun fungsi hampir sama seperti seragam, untuk membuat anda cantik. Kalau seragam kotor pasti anda terlihat jelek, begitu juga kulit anda. Di sisi lain, banyak bahaya kulit seperti jerawat, ketombe, lipatan serta pertumbuhan bulu yang tidak wajar dan berlemak bisa diobati dengan cara yang bisa dikatakan melawan ciptaan tuhan seperti Operasi misalnya. Padahal, tidak semua kerusakan kulit bisa diatasi oleh dokter kulit. Selain itu juga ada berbagai cara yang dapat anda lakukan secara alami dirumah tanpa harus merogoh kocek yang banyak untuk pergi ke dokter kulit.

Kulit yang bersinar hanya tetap menjadi mimpi mimpi, mengingat gaya hidup kita yang. selain itu banyak faktor lain seperti polusi, sinar UV dari sengatan matahari yang berbahaya, stres, dan diet yang tidak tepat dapat merusak kulit Anda lebih parah dan warna kulit anda menjadi tidak seimbang. Masih belum cukup, banyak produk kosmetik yang tersedia di pasaran akhir-akhir ini mengandung bahan kimia dan zat adiktif berbahaya yang menyebabkan kerusakan tambahan pada kulit Anda dan alhasil bukan membuatnya tampak sehat dan bercahaya.

Solusi terbaik dalam keadaan seperti ini adalah menggunakan bahan alami atau produk yang aman digunakan. Manfaatnya lebih banyak dengan efek samping yang sedikit dan bisa membuat kulit menjadi cerah, menyeimbangkan warna kulit Anda, mengurangi noda dan bekas, proteksi atau perlindungan dari sinar UV, dan menghilangkan bakteri berbahaya. Perawatan ini akan bekerja pada kulit Anda secara alami dan efektif.

Bagaiman Cara Memutihkan Kulit secara alami ?
Sekarang mari kita lihat bagaimana ramuan sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah dan dapat memberi keajaiban untuk memutihkan kulit Anda.

Masker untuk memutihkan Kulit

Pepaya dan Madu

Pepaya segar tidak hanya enak dimakan tapi juga sangat baik manfaatnya bagi kulit. Pepaya mengandung enzim seperti papain dan asam alfa hidroksi yang memiliki kemampuan untuk melarutkan sel-sel mati dan menghilangkan kotoran, yang membuat kulit menjadi bercahaya. Bahan lain dalam masker ini, madu memiliki khasiat antibakteri yang bisa melindungi kulit.

Apa yang kau butuhkan
½ cangkir potongan pepaya segar
1 sendok teh madu
Apa yang kamu butuhkan
1. Mash potongan pepaya sampai Anda mendapatkan pasta yang halus dan kental.
2. Tambahkan madu ke pasta ini dan aduk rata.
3. Oleskan pasta ke wajah Anda dan simpan selama sekitar 20 menit.
4. Cuci muka dengan air hangat.
5. Bilas lagi dengan air dingin dan tepuk kulit anda kering.

Seberapa Sering Anda Perlu Melakukannya
Setiap malam sebelum tidur.

Cocok Untuk
Kulit berminyak, kulit normal

Peringatan
Papain dapat menyebabkan reaksi alergi pada beberapa orang. Jangan gunakan obat ini jika Anda alergi terhadap pepaya dan produknya.

Related Posts

Memutihkan Kulit dan Perawatan Tubuh Alami dengan Pepaya
4/ 5
Oleh