Senin, 25 April 2016

Model Tutorial Hijab Terbaru dan Paling Baru di Tahun 2016

Kumpulan Model Tutorial Hijab Terbaru di tahun 2016, diupdate khusus buat para hijabers khususnya di Indonesia agar selalu mendapatkan informasi terupdate dan terbaru tentang hijab fashion. 
Hijab terus mengalami perkembangan dari tahun ke-tahun, dan tutorial hijab menjadi salah satu keyword yang banyak di cari google, tutorial hijab yang pada mulanya hanya kita kenal dengan memakai kerudung yang dimana jilbab hanya ditutupi saja dikepala tanpa kreasi yang lain-lain kini sudah berbeda, berbagai macam kreasi menutup kepala dengan jilbab sudah banyak bermunculan. Seiring dengan itu model-model dari jilbab pun mulai bermunculan, seperti model Hijab Pashmina, Hijab Segi Empat, Kain Hijab Sifon, Kain Hijab Satin dan berbagai macam kain hijab yang sampai sekarang ini sudah mencapai belasan model kain hijab yang dapat kita temukan di dunia. Hal ini tentunya menjadi pendongkrak buat para hijabers untuk lebih berkreasi dalam dunia hijab, seperti model-model hijab yang akhir belakangan di tahun 2016 in yang mulai muncul seperti hijab hanatajima, hijab turban, hijab buat pesta dan model-model hijab lainnya. Tak berakhir disitu saja, kreasi-kreasi hijab yang tidak diketahui namanya (unknown) juga banyak di temukan di internet, atau sering di sebut sebagai kreasi hijab bebas, atau kreasi hijab every day.
Pada Kesempatan kali ini saya ingin memberikan kepada kalian kumpulan dari model-model tutorial hijab terbaru 2016 yang pastinya tidak bisa kalian temukan di blog-blog yang lain dan hanya ada di blog tutorialshijab.com. Saya berharap nantinya artikel ini dapat menjadi inspirasi buat teman-teman sekalian dalam menentukan model hijab yang cocok di gunakan buat kegiatan seharian teman-teman baik itu untuk sehari-hari, untuk pergi kepesta, untuk pergi kuliah, untuk ke sekolah dan aktivitas umum lainnya. Tentunya model-model hijab terbaru 2016 ini mempunyai banyak manfaat buat teman-teman dalam menambah pengetahuan tentang dunia hijab atau kreasi hijab.
Berikut di bawah ini beberapa foto tutorial hijab terbaru tahun 2016 beserta tutorial penggunaan yang mungkin dapat teman-teman sekalian terapkan sesuai dengan kebutuhan dari teman-teman sekalian.

Menggunakan%2BHijab%2BPashmina%2BTerbaru%2B2016%2BCantik%2Bdan%2BElegant

Tutorial%2BHijab%2BEvery%2BDay%2BBuat%2BSehari-hari

Menggunakan hijab merupakan salah satu fashion yang juga dapat mempercantik penampilan anda, apalagi jika hijab anda dipadukan dengan pakaian yang suitable atau cocok, anda bisa lihat dari tutorial di atas, bagaimana cantiknya model yang memperagakan tutorial hijab pashmina itu. Hijab pink yang digunakan membuat wajah semakin kelihatan cantik dan menawan. Tentunya sangat baik buat teman-teman jika ingin berhijab. Tips memakai hijab buat pemula adalah cobalah untuk menggunakan hijab dengan kreasi yang simple dan tidak terlalu ribet agar nantinya anda tidak akan bosan dalam menggunakan jilbab dikarenakan pemakaian yang rumit nanti apabila sudah terbiasa dengan berhijab barulah mencoba teknik-teknik yang sedikit lebih rumit.

Tutorial%2BHijab%2BPashmina%2B2016%2BTerbaru%2BTentang%2BHijab%2BPashmina

Tutorial%2BHijab%2BTerbaru%2B2016%2Bdengan%2BMenggunakan%2BKacamata

Memakai hijab juga bisa kita modifikasikan dengan menggunakan kacamata, tentunya jika teman-teman ingin penampilan terlihat lebih modish hal ini sangat membantu. Menggunakan hijab dengan kacamata akan membuat kita kelihatan semakin stylush tentunya, namun jika teman-teman ingin berpenampilan simple menggunakan hijab dengan kacamata tidak dianjurkan karena dengan memakai kacamata, akan membuat tampilan kita terlihat ramai dan mewah. Selain itu beberapa hal yang perlu diingat ketika memakai kacamata adalah memilih kacamata sesuai dengan kreasi hijab yang di gunakan serta bentuk wajah kita juga perlu di perhatikan apakah kita mempunyai wajah bulat, lonjong, segi empat, diamond atau bentuk wajah lainnya. Jika anda mempunyai wajah yang bulat akan semakin bagus jika menggunakan kacamata, karena akan membuat anda semakin terlihat lucu dan cute.

Tutorial%2BHijab%2BPashmina%2BCocok%2BBuat%2BKuliah%2Bdan%2BJalan-jalan%2B2016

Setelah melihat beberapa gambar diatas, Tutorial jilbab terbaru 2016 ini tentunya sudah dapat menambah pengetahuan anda tentang kreasi hijab yang sebenarnya masih banyak dan kita juga dapat berkreasi semau kita. Namun dalam berkreasi hijab memang sangat di butuhkan keuletan dan keterampilan yang tinggi serta kesabaran yang tak terbatas, karean pastinya dalam berkreasi kita akan menemui kesalahan-kesalahan yang dengan sendirinya akan membuat diri kita merasa bosan. Semoga nantinya tutorial hijab ini dapat memberikan teman-teman ide untuk model kreasi yang lainnya. Kebanyakan dari model jilbab yang digunakan dalam tutorial di atas adalah model jilbab pashmina atau persegi panjang. Anda juga bisa menggunakan hijab segi empat namun mungkin hasilnya tidak akan maksimal ataupun memang tidak bisa ditiru menggunakan hijab segi empat. Kain hijab yang digunakan diatas juga bervariasi mulai dari jenis satin yang berwarna pink, ada juga model kaos, pashmina sifon dan jenis kain yang tentunya dapat teman-teman identifikasi dengan sendirinya karena persepsi setiap orang saya rasa berbeda-beda. Namun hal ini tidak terlalu penting melainkan motif dari kain serta kreasinya yang di utamakan. Berhijab bukan hanya tentang memakai hijab namun makna yang terkandung dalam berhijab juga harus kita kedepankan yaitu untuk menutup aurat terutama bagian rambut dari teman-teman sekalin. Jadi bukan hanya cantic bukan tapi kita juga bisa menambah pahala dengan menutup aurat kita.
Saya rasa mungkin sudah cukup postingan tentan model tutorial hijab paling baru di 2016 ini saya buat semoga nantinya dapat memberikan sebuah inspirasi, manfaat, serta pengetahuan buat teman-teman sekalian khususnya dalam berhijab. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan, jika berkenan silahkan di bookmark (ctrl+d) blog ini agar nantinya dapat berkunjung lagi dilain waktu. Sampai jumpa dan selamat berkreasi, salam hijab. Ass.wr.wb

Related Posts

Model Tutorial Hijab Terbaru dan Paling Baru di Tahun 2016
4/ 5
Oleh