Minggu, 07 Februari 2016

10 Model Rambut Pendek Pria Terbaik 2016

10 Model Rambut Pria Terbaik Pilihan

Model Rambut Pendek Merupakan sebuah gaya yang paling banyak pada setiap lelaki, tentunya dengan rambut yang pendek akan membuat laki-laki terlihat lebih karismatik, Rambut Pendek juga menjadi Identitas diri seorang laki-laki, karena jarang kita melihat seorang wanita yang berambut pendek. Gaya Rambut Pendek Terbaru banyak sekali oleh para pria, karena tentunya seorang pria sangat menginginkan penampilan yang bagus pada dirinya, selain itu buat yang berpasangan tentunya ingin membuat pasangannya semakin sayang padanya, karena pada umumnya sekitar 80% Wanita di dunia lebih suka dengan Pria yang bergaya mapan dengan berambut pendek karena mempunyai karisma yang besar. Pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan kepada teman-teman sekalian mengenai Top Ten Model Rambut Pria Terbaik pilihan jejakacoklat.com. Berikut dibawah ini kita lihat gambarnya satu persatu mulai dari peringkat 10.

Top Ten Model Rambut Pria Terbaik 2016

Peringkat 10
Gaya Rambut Pendek yang satu ini cocok buat para Anak Muda yang mempunyai pekerjaan sebagai personil band, gaya rambut ini terlihat santai dan bebas.

Peringkat 09
Seperti Model Rambut diatas, gaya ini juga lebih cocok buat anak muda dengan rentang usia 16 - 21 Tahun. Model rambut ini cocok di gunakan di usia tersebut.

Peringkat 08
Berbeda dengan yang di atas, model rambut yang satu ini bisa untuk semua umur baik dari anak-anak hingga dewasa. Dengan gaya rambut ini seperti ini akan membuat anda kelihatan seperti seorang rocker.

Peringkat 07
Model Rambut yang satu ini cocok digunakan buat anak kuliahan dengan potongan yang pendek dan cepak di samping, tentunya anda akan terlihat sebagai seorang anak kuliahan yang rajin.

Peringkat 06

Gaya rambut ini cocok buat usia yang akan sedikit lagi menginjak usia dewasa dengan rentang usia 18 - 22 Tahun. Model rambut ini akan memberikan kesan tersendiri bagi anda, karena jarang gaya ranbut ini kita temukan.

Peringkat 05
Spike, merupakan sebuah gaya rambut yang sudah umum dikenal dengan ciri khasnya seperti pada foto diatas, cocok buat yang mempunyai wajah diamond.

Peringkat 04
Siapakah yang tidak kenal dengan foto diatas, Ariel merupakan seorang artis yang selalu mempunyai ciri khas pada rambutnya. Gaya rambut ariel yang terbaru ini bisa kalian tiru.

Peringkat 03
Caesar Hair, Merupakan sebuah gaya rambut pendek yang cocok buat anda yang mempunyai rambut keritin, gaya rambut ini di sebut caesar karena sering kita lihat di film-film romawi caesar yang mempunyai rambut seperti ini.

Peringkat 02
Gaya rambut yang satu ini sangat cocok buat anda yang mempunyai wajah panjang atau oblong face, membuat anda akan terlihat lebih berkarisma ketika bergaya dengan rambut seperti ini.

Peringkat 01
Gaya rambut pendek yang satu ini saya namakan saja modek (mohawk pendek) yang pastinya model rambut ini merupakan model rambut pilihan terbaik Tahun 2016.

Itulah beberapa model rambut pria modern pilihan yang mungkin bisa teman-teman terapkan. Namun di samping itu teman-teman perlu juga untuk mengetahui wajah yang dimiliki oleh teman-teman sekalian kemudian di sesuaikan dengan model rambut diatas.

Semoga artikel yang saya berikan pada kesempatan ini dapat berguna, tetap kunjungi jejakacoklat.blogspot.com buat artikel-artikel selanjutnya.

Related Posts

10 Model Rambut Pendek Pria Terbaik 2016
4/ 5
Oleh