Sabtu, 21 Juni 2014

Cara Memikat Wanita

Cara Jitu Memikat Hati Wanita 2014 Versi Jejaka Coklat.
Banyak versi yang berbeda-beda tentang cara memikat hati wanita yang bisa kita ketemukan di internet, namun Jejaka Coklat akan memberikan satu versi yang berbeda dan mungkin kita tidak menyadari tindakan-tindakan ini sebenarnya dapat Memikat Hati Wanita.

Setiap laki-laki normal tentunya mempunyai seorang atau bahkan lebih wanita yang ditaksir, dan mungkin banyak dari kita yang masih dibilang takut mengungkapkan perasaan kita karena takut di tolak. Mungkin pembaca adalah salah satunya, hehehe.
Sesungguhnya wanita itu telah di ciptakan untuk laki-laki, tinggal kita sendiri saja yang harus membuktikan bahwa kita pantas memilikinya. Mungkin Salah satu faktor utama yang sering membuat kita merasa rendah adalah Face kurang tampan, namun apa salahnya jika kita mencoba.
perlu diingat bahwa wanita zaman sekarang tidak hanya melihat dalam bentuk Fisik, banyak segi dari diri kita yang ingin dilihat wanita, dan kita harus menampilkan kepada wanita tersebut secara jujur apa adanya.

1. Canda Tawa dan Gombalan
Buatlah candaan atau gombalan kepada wanita yang anda taksir, sesungguhnya wanita itu sangat tidak tahan Hatinya dengan gombalan, karena begitulah wanita tercipta dari hati yang lembut sehingga apabila hatinya di sentuh, maka dia akan merasakan sensasi yang sangat dalam.
Jangan lakukan gombalan terlalu sering, karena wanita akan menganggap bahwa kamu melakukan itu hanya sebagai Bahan Candaan saja, lakukan pada waktu yang tepat, dimana kalian berdua sedang membahas sebuah topik serius, kagetkan dia dengan Gombalan, saya kasih contoh yah.
Contohnya si wanita namanya Dewi.
"Dew, kok lama-lama aku perhatiin kamu, ternyata kamu cantik yah"
 Katakan secara halus, dan ekspresikan seakan perkataan kamu ingin menyentuh hati si Dewi.

2. Tatapan Mata
Pernahkan anda melihat tatapan mata Leonardo Di Caprio, di kenal dengan tatapan maut. Pada kasus ini anda harus menatap wanita tersebut, seolah-olah anda itu sangat menginkannya, cara ini bisa di padukan dengan gombalan. Lihat Respon si wanita terhadap kamu.

3. Tingkah Laku
Pada kasus ini saya akan sedikit menjelaskan tingkah laku seorang Pria yang menurut saya ampuh terhadap memikat hati wanita.
Tingkah laku yang harus kamu terapkan adalah Tingkah Laku yang mampu membuat dia penasaran terhadap kamu, saya jelaskan sedikit yah, Setelah kamu menerapkan cara Pertama dan Kedua, jangan lakukan itu terus menerus, Acuhkan dia sesekali, jadilah seseorang yang cool, sesungguhnya itu akan menimbulkan pertanyaan dalam hati dia --"sebenarnya dia suka sama aku atau tidak"-- lihat respon dia terhadap anda, apakah berbeda dengan sebelumnya, pada langkah ini anda harus memperhatikan tingkah laku dia ke anda apakah berbeda dengan sebelumnya ? jika iaa kemungkinan dia marah kepada anda, dan dia ingin melakukan apa yang anda lakukan kepadanya, begitulah wanita tidak mau kalah dan sering membohongi diri sendiri.

4. Surprise
Setelah anda melakukan beberapa cara diatas, buatlah sebuah surprise kepadanya, ajak dia jalan tepat di Malam Minggu,, "kenapa harus di malam minggu" ?
karena apabila seseorang wanita menerima ajakan anda di malam minggu, kemungkinan dia akan menerima ajakan anda selanjutnya di malam minggu berikutnya..
ajak dia ketempat yang tidak dia ketahui, ini akan mengetes kepercayaan dia terhadap anda, jika dia percaya terhadap anda pasti dia tidak akan menolak ajakan anda, dan percayalah bahwa si wanita juga suka terhadap anda. Saran saya ketempat yang sepi sehingga anda bisa memulai percakapan yang serius dengannya.
Berikan dia surprise,, surprise disini tidak harus Coklat, Boneka, Cincin dan lain-lain, tetapi surprise Perasaan, anda harus mengatakan Perasaan anda kepadanya tanpa harus memikirkan lagi untuk kedua kalinya,, percayalah bahwa ini merupakan kesempatan terbaik kamu.

Jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan, karena susah untuk mendapatkan atau mencari kesempatan lagi.

Semoga anda bisa berhasil menerapkan cara ini dan semoga sukses para Jejaka.

Related Posts

Cara Memikat Wanita
4/ 5
Oleh

2 komentar

27 Maret 2015 pukul 06.00 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
22 Juli 2015 pukul 04.20 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar