Kamis, 24 Juli 2014

Cara Posting Artikel Yang Baik Terbaru

Bagaimana cara posting artikel yang baik, yang berguna dan bermanfaat buat para pengunjung blog kita, berikut akan saya berikan sedikit Tips dan Trick Cara Pasang Artikel yang baik buat Blog kita.

Pertama-tama dalam membuat Sebuah Artikel yang baik itu adalah menyadari Isi dari Blog kita sendiri. Lebih mantap lagi kalau blog kita Fokus hanya pada sebuah topik, itu akan memberikan kesan yang lebih enak kepada Pengunjung di banding dengan Blog yang isinya campur aduk.

Kedua adalah penggunaan kata, jika pengunjung blog anda di tujukan pada Visitor Umum baik dari usia anak-anak sampai dewasa, maka gunakanlah bahasa baku atau bahasa yang sopan yang mudah di pahami, janganlah menggunakan bahasa-bahasa seperti kata "Ane" atau "Ente" , "Elo" atau "Gue", atau kata-kata lain yang terdengar kurang enak dan kurang sopan. akan tetapi jika pengunjung blog anda di tujukan pada Visitor khusus yang memang membutuhkan sebuah kata-kata seperti diatas agar blog anda terlihat lebih keren dan lebih dapat cara bersosialnya, maka tidak ada salahnya dalam penggunaan kata-kata tersebut.

Ketiga adalah melihat keadaan Blog sebelum memberikan Postingan agar para Pengunjung tidak meremehkan Blog anda, terlebih pengunjung yang suka memperhatikan isi-isi dari Blog anda. saya contohkan seperti ini. Anda Membahas Sebuah Topik mengenai Cara Mempercantik Isi Blog, namun isi blog anda sendiri berantakan, atau Anda mebahasa tentang Cara Diterima Menjadi Publisher Adsense sedangkan Blog anda sendiri tidak ada Adsensenya. Hal ini hanya akan membuat Pengunjung malah tidak percaya dengan Kualitas Postingan Artikel anda.

Saya kira itulah beberapa Tips Membuat Sebuah Artikel Blog Yang Baik. Selanjutnya saya akan memberikan Tips dan Tutorial lagi mengenai Cara Membuat Artikel Yang Bagus. Ingat Bagus dan Baik berbeda yah.

Related Posts

Cara Posting Artikel Yang Baik Terbaru
4/ 5
Oleh

3 komentar

19 September 2014 pukul 10.16 delete

Alhamdulillah.. setuju sangat.. thanks beri cadangan yang sangat berguna ini :D

Reply
avatar
30 September 2014 pukul 06.31 delete

Betul teman,, ini sebenarnya mudah untuk kita terapkan,,

Reply
avatar
22 Juli 2015 pukul 04.20 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar